Abaikan Pesta Malam minggu dan Simpan Uang Anda Untuk Resepsi Pernikahan

Setiap orang mencari cara untuk memotong biaya sekarang, dan itu termasuk calon pengantin. Sementara pernikahan adalah acara sekali seumur hidup, dan masih layak untuk pesta yang indah untuk merayakannya, ada cara untuk melakukannya tanpa mengurangi anggaran Anda. Simak tips malam minggu berikut ini tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Selama generasi terakhir, perjamuan Malam minggu besar dengan hors d’oeuvre dan resepsi koktail sebelumnya telah menjadi resepsi pernikahan standar. Namun, ada beberapa jenis resepsi menyenangkan dan kreatif lainnya yang masuk dengan biaya yang jauh lebih rendah. Saya mengatakan sudah waktunya untuk kembali ke beberapa pesta hari pernikahan yang biasanya cukup umum sebelum makan malam Malam minggu dengan pra-penerimaan menjadi standar.

Memiliki resepsi koktail yang berdiri sendiri pasti akan menurunkan biaya Anda. Menyajikan pilihan makanan pilihan yang sudah lulus dan / atau yang statis daripada makanan lengkap menurunkan tagihan katering Anda. Jika Anda menggunakan tempat yang membutuhkan persewaan, tagihan itu juga akan lebih rendah. Diperlukan meja yang lebih kecil (dan kain), dan tidak perlu pengaturan meja penuh, atau prasmanan mahal dan centerpieces bunga.

Resepsi sore juga menurunkan biaya karena orang biasanya tinggal lebih sedikit, dan minum lebih sedikit sehingga menghemat biaya tenaga kerja dan alkohol. Nikmati resepsi makan siang, teh sore, keju, buah dan resepsi hidangan penutup, atau bahkan piknik luar ruangan untuk daftar tamu yang besar. Jika pasangan masih merasa perlu untuk makan malam yang mahal, lakukan pertemuan eksklusif nanti malam untuk kelompok intim yang hanya terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Resepsi jenis ini memberi pasangan kesempatan untuk menjadi lebih kreatif dengan pilihan makanan (tidak ada ayam karet dan lebih atau di bawah makanan sayur melange yang dimasak). Dan sebagai bonus, tamu Anda dapat menghargai kesempatan untuk bergerak dan berbaur dengan lebih baik juga.

Sumber : https://www.getizzigetlove.com/p/relationship/tips-baper-no-baper-di-malam-minggu

Tinggalkan komentar